get app
inews
Aa Read Next : bjbPreneur on Campus UGJ: Dorong Pelaku Bisnis Optimasi Pemanfaatan AI

Fasilitasi Edukasi Bisnis, PKS Dorong Pemuda Jabar Jadi Pengusaha Sukses

Minggu, 27 Agustus 2023 | 11:58 WIB
header img
Ketua Bidang Pemberdayaan Jaringan & Ekonomi PKS Jabar, Asep Mulyadi. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat terus mendorong para pemuda di Jabar untuk menjadi pengusaha. Upaya ini diwujudkan PKS melalui program NEXTPreneur.

Program edukasi bisnis ini diperuntukan bagi para pemuda. Sejak dibuka pendaftarannya dua pekan lalu, saat ini sudah ada 6.504 pemuda yang mendaftar dari berbagai daerah di Jabar.

Ketua Bidang Pemberdayaan Jaringan & Ekonomi PKS Jabar, Asep Mulyadi mengatakan, pihaknya menerima banyak aspirasi dari para pemuda terkait keinginan mereka menjadi pengusaha.

"Program NEXTPreneur ini hadir untuk memfasilitasi mereka. Baik yang ingin memiliki bisnis atau mengembangkan bisnisnya yang sudah mereka miliki. Harapannya kelak mereka bisa menjadi pengusaha sukses" kata Asep dalam keterangannya, Minggu (28/8/2023).

Asep menjelaskan, program NEXTPreneur bakal berlangsung selama 6 bulan dari mulai September 2023 hingga Januari 2024. Di dalamnya ada webbinar, inkubator bisnis, mentoring dan juga coaching bisnis yang dilakukan Hybrid baik secara online maupun offline.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut