get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Rute Penerbangan di BIJB Kertajati, Pemprov Jabar Berupaya Turunkan Biaya Avtur

WJF 2023 Pesta Rakyat Warga Jabar, Karnaval Budaya Hingga Konser Musik

Kamis, 31 Agustus 2023 | 13:54 WIB
header img
Konferensi Pers Persiapan Kegiatan West Java Festival (WJF) 2023, Gedung Sate Kota Bandung, Kamis (31/8/2023)(Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Pemprov Jabar akan menggelar pesta rakyat bertajuk West Java Festival (WJF) 2023. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Kota Bandung 2-3 September 2023.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat sekaligus  ketua II panitia WJF 2023, Dedi Taufik mengatakan kegiatan tersebut juga salah satunya untuk memeriahkan puncak HUT ke-78 Jawa Barat.

“WJF dirangkaikan dengan HUT ke-78 Jabar. Sebelumnya juga sudah dilakukan di 2019.Sebelumnya namanya berganti,kemilau nusantara dll,” Kata Dedi Taufik di Gedung Sate, Kota Bandung,Kamis (31/8/2023).

Dedi mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya akan menampilan 3 event, Konser Musik, Pameran dan Karnaval Budaya, Akan tetapi semuanya akan dikemas dalam Pekan Kebudayaan Daerah (PKB).

“Budaya yang menjadi kekuatan kita akan tampilkan.Kemudian, kita sudah ada 150 warisan budaya bagus. Keanekaragam budaya.Bisa dikemas menjadi kekuatan pariwisata destinasi unggulan di Jawa Barat,” ucapnya.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut