get app
inews
Aa Read Next : Resiko Tinggi saat PKL, BPJS Ketenagakerjaan Berikan Perlindungan bagi 749 Maba Polman Bandung

Harpelnas 2023, BPJS Ketenagakerjaan Pastikan Kemudahan Layanan Jadi Prioritas

Senin, 04 September 2023 | 18:20 WIB
header img
BPJS Ketenagakerjaan Pastikan Kemudahan Layanan Jadi Prioritas. (Foto: Ist)

BPJS Ketenagakerjaan juga mengunjungi Yayasan Kreatifitas Difabel Mandiri (YKDM) Kota Bandung untuk melakukan dialog dengan harapan informasi program dan manfaat jaminan sosial ketenagakerjaan dapat tersampaikan lebih tepat dan lebih luas kepada masyarakat disabilitas.

Pada kesempatan BPJS Ketenagakerjaan memberikan bantuan sembako dan menyerahkan simbolis kartu peserta kepada salah seorang perwakilan dari disabilitas yang telah terdaftar menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Ini adalah bukti negara hadir untuk memastikan seluruh pekerja dan keluarganya dapat bekerja dengan aman dan hidup sejahtera. Meski tak dapat menggantikan kehadiran orang tersayang, namun kami berharap manfaat yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan dapat membantu keluarga melanjutkan hidupnya dengan layak dan bebas cemas," paparnya.

Pramudya mengajak seluruh peserta untuk selalu memastikan diri dan orang-orang terdekat untuk terlindungi program jaminan sosial ketenagakerjaan agar bisa Kerja Keras Bebas Cemas. Pihaknya juga memastikan, BPJS Ketenagakerjaan selalu siap melayani peserta dengan prima dan sepenuh hati.

“Sekali lagi, selamat Hari Pelanggan Nasional tahun 2023, semoga dengan beragam kemudahan layanan yang kami berikan ini, hubungan peserta akan semakin erat dengan BPJS Ketenagakerjaan dan berujung pada kesadaran diri yang tinggi untuk memastikan diri dan seluruh orang-orang terdekatnya sudah terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan,” katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut