get app
inews
Aa Read Next : Resiko Tinggi saat PKL, BPJS Ketenagakerjaan Berikan Perlindungan bagi 749 Maba Polman Bandung

Harpelnas 2023, BPJS Ketenagakerjaan Pastikan Kemudahan Layanan Jadi Prioritas

Senin, 04 September 2023 | 18:20 WIB
header img
BPJS Ketenagakerjaan Pastikan Kemudahan Layanan Jadi Prioritas. (Foto: Ist)

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Jawa Barat BPJS Ketenagakerjaan, Romie Erfianto mengatakan, kemudahan layanan kepada peserta menjadi tema dalam kegiatan Harpelnas 2023 ini diharapkan dengan semakin mudah peserta mendapatkan layanan akan meningkatkan level kepuasan peserta.

"Baik dari segi aspek proses yaitu simplikasi dan digitalisasi layanan maupun pada aspek bangunan fisik dimana ruang layanan telah di desain lebih nyaman dan hangat untuk kehadiran peserta di kantor cabang demi menciptakan pengalaman yang lebih positif," ujar Romie.

Ditempat yang sama, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci, Opik Taufik mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik kepada para peserta.

“BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci berkomitmen untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik kepada peserta, baik peserta yang yang hadir langsung ke kantor cabang maupun peserta yang memanfaatkan kanal layanan yang disediakan seperti Lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik) atau melalui Jamsostek Mobile (JMO),” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut