get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Disematkan Pusaka Kujang, Putra Terbaik Nusantara Setelah Gajah Mada dan Soekarno

Pimpin Timses Ganjar, Ono Surono Taruh Harapan Besar pada Arsjad Rasjid dan Andika Perkasa

Selasa, 05 September 2023 | 12:17 WIB
header img
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - DPD PDIP Jawa Barat menyambut baik penunjukan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Arsjad Rasjid dan mantan Panglima TNI, Andika Perkasa sebagai Ketua dan Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo.

Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono menilai, penunjukan Arsjad Rasjid dan Andika Perkasa sebagai Ketua dan Wakil Ketua TPN sangat tepat. Sebab, keduanya akan memudahkan Ganjar untuk merangkul semua kalangan.

“Arsjad adalah sosok pengusaha, Ketua Kadin dan Andika, mantan Panglima TNI yang mempunyai komunikasi yang baik dengan seluruh kalangan. Sehingga akan memudahkan Ganjar Pranowo dapat merangkul semua kalangan,” ucap Ono, Selasa (5/9/2023).

Di tangan keduanya yang berbasis pengusaha dan militer, Ono menaruh harapan besar. Arsjad dan Andika diyakini mampu mengawal visi-misi dan program Ganjar menuju RI 1.

Menurutnya, visi misi dan program dari bacapres Ganjar bertumpu kepada pembangunan Indonesia yang berdaulat, berdikari hingga berkepribadian atau disingkat TRISAKTI.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut