get app
inews
Aa Read Next : Komisi III DPRD Jabar Harap Sektor Pendapatan Jadi Perhatian Pemprov

Pemprov Pastikan Enam Nama Pj Wali Kota dan Bupati di Jabar Sesuai Keputusan Mendagri

Senin, 18 September 2023 | 08:52 WIB
header img
Pemprov Pastikan Enam Nama Pj Wali Kota dan Bupati di Jabar Sesuai Keputusan Mendagri. (Foto: Okezone)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Belakangan ini, media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto berisikan "Surat Pengantar" penyampaian keputusan Menteri Dalam Negeri mengenai enam nama Penjabat Bupati dan Wali Kota di Jabar.

Surat Pengantar yang beredar di media sosial bernomor 100.2.1.3/6201/OTDA ini, Penjabat Wali Kota Sukabumi yang tertulis adalah Dida Sembada dan Penjabat Bupati Purwakarta adalah Muhammad Taufiq Budi Santoso.

Selain itu, beredar juga foto salinan surat pengantar Penyampaian Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri dengan nomor surat yang sama, tapi dengan susunan nama penjabat yang sama dengan yang diumumkan oleh Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin.

Adapun keenam nama yang diumumkan Bey Machmudin di antaranya Gani Muhammad yang akan menjabat selaku Pj Wali Kota Bekasi, Kusmana Hartadji yang akan menjabat selaku Pj Wali Kota Sukabumi dan Bambang Tirtoyuliono yang akan menjabat selaku Pj Wali Kota Bandung.

Kemudian, Arsan Latif yang akan menjabat selaku Pj Bupati Kabupaten Bandung Barat, Herman Suryatman selaku Pj Bupati Sumedang, dan Benny Irwan yang akan menjabat selaku Pj Bupati Purwakarta.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut