get app
inews
Aa Read Next : 4 Makanan Ini Bahaya Jika Dipanaskan Ulang, Salah Satunya Daging Ayam

Dikira Baik, 5 Makanan Ini Justru Berbahaya untuk Kesehatan Jika Dikonsumsi saat Sarapan

Minggu, 01 Oktober 2023 | 07:23 WIB
header img
Sereal. (Foto: Ilustrasi/Freepik)

Membaca label dengan cermat sangatlah penting. Pilihlah makanan batangan yang rendah gula dan kaya akan biji-bijian, kacang-kacangan, untuk membuat Anda kenyang dan berenergi.

4. Sandwich Cepat Saji

Menikmati sandwich dari restoran cepat saji dalam perjalanan ke tempat kerja mungkin tampak enak, tapi itu bukan pilihan yang paling sehat. Sebagian besar sandwich ini mengandung natrium, lemak tidak sehat, dan bahan-bahan olahan.

Mereka dapat berkontribusi terhadap penambahan berat badan dan berdampak negatif pada kesehatan jantung Anda. Jika Anda sedang terburu-buru, pertimbangkan untuk membuat sandwich sarapan sederhana di rumah menggunakan roti gandum, protein tanpa lemak, dan sayuran segar.

5. Yoghurt Rasa 

Yoghurt sering dipuji sebagai pilihan sarapan yang sehat, namun yoghurt dengan rasa bisa menipu. Mereka biasanya diisi dengan tambahan gula dan perasa buatan.

Gula ini dapat bertambah dengan cepat dan menyebabkan penambahan berat badan serta masalah kesehatan lainnya. Sebagai gantinya, pilihlah yoghurt tanpa rasa dan tambahkan pemanis alami seperti madu atau buah-buahan segar untuk alternatif yang lezat dan bergizi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut