get app
inews
Aa Read Next : Penumpang Whoosh Akan Diperiksa Tiket Secara Acak oleh Petugas, Ini Tujuannya

Hadirkan Whoosh Experience Program, Masyarakat Dapat Gunakan Kereta Cepat Whoosh Gratis, Ini Caranya

Selasa, 03 Oktober 2023 | 09:06 WIB
header img
Mulai tanggal 3 Oktober 2023, KCIC mempersembahkan Program Whoosh Experience di mana masyarakat dapat menggunakan Kereta Cepat Whoosh secara gratis. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Mulai tanggal 3 Oktober 2023, KCIC mempersembahkan Program Whoosh Experience di mana masyarakat dapat menggunakan Kereta Cepat Whoosh secara gratis.

Pemesanan tahap pertama dapat dilakukan pada tanggal 2 Oktober 2023 untuk keberangkatan mulai tanggal 3 hingga 7 Oktober, dan kemudian akan dibuka secara bertahap.

Program ini sekaligus merespons arahan dari Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, pada saat peresmian Kereta Cepat Whoosh di Stasiun Halim, Senin (2/10).

Direktur Utama KCIC, Dwiyana Slamet Riyadi, menyatakan bahwa Program Whoosh Experience hadir untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi penumpang Kereta Cepat Whoosh.

Penumpang akan mulai merasakan layanan yang diberikan oleh Kereta Cepat Whoosh, bukan hanya saat dalam perjalanan, tetapi juga di stasiun, seperti yang akan berlaku nantinya setelah ada biaya.

"Dalam Program Whoosh Experience ini, penumpang dapat memilih tiket kereta sesuai dengan jadwal perjalanan yang tersedia, dan tidak perlu pulang-pergi. Penumpang juga dapat menggunakan tiket fisik untuk melewati pintu masuk dan keluar stasiun," ujar Dwiyana.

Untuk memberikan kenyamanan, KCIC bersama para mitra akan menyelenggarakan bazaar kuliner dan hiburan bagi penumpang yang menunggu di Stasiun Halim.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut