get app
inews
Aa Read Next : Perbanas Sebut Pemilu 2024 Bakal Pengaruhi Investor dan Pelaku Usaha

Pengguna Internet Diprediksi Terus Naik, Corpnet Garap Segmen Pelaku Usaha

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 15:28 WIB
header img
Corpnet saat memperkenalkan layanan website baru. (Foto istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id -  Perusahaan penyedia jasa internet untuk segmen bisnis yang tergabung dalam Megavision Grup, Corpnet serius menggarap segmen pelaku bisnis dalam penetrasi internet di Indonesia. Hal ini seiring potensi baiknya segmen ini. 

Data statistik, pengguna internet di Indonesia diprediksi akan meningkat hingga 282.5 juta pengguna di tahun 2028. Pemerintah juga telah menargetkan mendigitalisasi 30 juta UMKM hingga tahun 2024 melalui program UMKM Go Digital. Saat ini, pelaku usaha mikro yang sudah masuk dalam ekosistem digital berjumlah 20.76 juta orang. 

Melihat potensi yang besar tersebut, Corpnet meluncurkan kembali website dan memperkenalkan paket-paket internet terbaru. Paket tersebut diharapkan dapat dijangkau oleh kalangan pelaku usaha. 

“Konsep untuk website terbaru Corpnet ini akan memudahkan pelanggan dan calon pelanggan Corpnet untuk menemukan produk dan informasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka," kata Revenue Senior Manager Corpnet Edy Tamrin, Sabtu (7/10/2023).

Corpnet hadir dengan paket internet Lite, Enterprise dan Prime dimana Corpnet menyediakan internet dedicated 1:1 dan internet semi dedicated 1:4, 1:8 dengan kecepatan internet mulai 5 Mbps hingga 10 Gbps untuk segmen bisnis. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut