get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Kang Aher Tak Ingin Menggebu-gebu Jadi Caleg DPR RI

Selasa, 24 Oktober 2023 | 20:50 WIB
header img
Ahmad Heryawan. (Foto: PKS)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Calon anggota legistatif (Caleg) DPR RI dari Dapil II Jabar, Ahmad Heryawan mengaku, dirinya tidak begitu bernafsu untuk menjadi seorang anggota legislatif.

"Kehendak yah ada, tapi tidak menggebu-gebu ingin jadi caleg engga. Keinginan ada, partai menyuruh kan, ya udah pas ketemu. Kan jabatan mah tidak boleh diberikan kepada yang terlalu mau," ucap Kang Aher, sapaan akrabnya, di Bandung, Selasa (24/10/2023).

Mantan Gubernur Jawa Barat dua periode ini mengatakan, sejauh ini dirinya sudah mulai turun ke lapangan menyerap aspirasi dari warga Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat yang menjadi daerah pemilihannya.

"Cerita pertanian, cerita kopi, cerita teh, cerita swadaya pangan, infrastruktur. Cerita cerita itu saya katakan insya Allah kita lanjutkan di tema lain, dulu eksektif sekarang legislatif," ungkapnya.

Kang Aher juga mengaku, tidak terlalu memikirkan pihak-pihak yang memandang Dapil 2 sebagai wilayah neraka. Menurutnya, keberadaan tokoh politik yang bertarung ini membuat masyarakat menjadi banyak pilihan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut