get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Disematkan Pusaka Kujang, Putra Terbaik Nusantara Setelah Gajah Mada dan Soekarno

Pasangan Ganjar–Mahfud Dinilai Punya Kecakapan dan Integritas Atasi Setiap Permasalahan

Selasa, 31 Oktober 2023 | 15:44 WIB
header img
Ganjar Pranowo - Mahfud MD. (Foto: Ist)

Dari 1560 audiens, sebanyak 40,9% suara memilih Ganjar Pranowo – Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden jika Pilpres 2024 dilaksanakan esok hari.

“Bilamana pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dilaksanakan esok hari, diantara pasangan berikut, mana yang Anda pilih? Maka dari 1560 audiens, sebanyak 40,9% suara memilih Ganjar Pranowo – Mahfud MD, lantas Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming (20,3%), Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (14,3%), Tidak Tahu/Tidak Memilih sebesar 24,5% suara," tuturnya.

Budi mengungkapkan, bila melihat persentase suara dari audiens pada jajak pendapat ini, maka pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD dianggap punya kecakapan dan integritas dalam mengatasi permasalahan.

"Seperti menjaga stabilitas harga sembako, menciptakan lapangan kerja berkualitas dan aktivitas ekonomi produktif, memajukan sektor industri kreatif, mengurangi beban utang negara, memperkuat nilai tukar rupiah, meningkatkan per kapita setara negara maju, meningkatkan perekonomian pada sektor maritim," tuturnya.

Jajak pendapat periode ini menemukan sebanyak 24,5% audiens belum menjatuhkan pilihan atau bahkan tidak memilih tiga pasang figur yang sudah mendaftarkan diri buat mengikuti kontestasi pilpres 2024 mendatang. Dengan nilai yang begitu besar, para kandidat perlu melirik dan menggugah pilihan dari entitas yang mungkin bisa disebut sebagai swing voters.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut