get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Disematkan Pusaka Kujang, Putra Terbaik Nusantara Setelah Gajah Mada dan Soekarno

Pasangan Ganjar–Mahfud Dinilai Punya Kecakapan dan Integritas Atasi Setiap Permasalahan

Selasa, 31 Oktober 2023 | 15:44 WIB
header img
Ganjar Pranowo - Mahfud MD. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Lembaga polling online, kitapolling.com merilis hasil jajak pendapat keunggulan visi-misi tiga kandidat capres dan cawapres pada Pilpres 2024, yaitu Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, Ganjar Pranowo - Mahfud MD dan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar dalam bidang ekonomi.

Hasil polling yang dilakukan selama empat hari mulai dari 26-30 Oktober 2023 ini melibatkan responden melalui media sosial dengan jumlah audiens yang beragam.

"Dalam polling ini kami tidak menentukan responden secara acak untuk melakukan pengumpulan data, melainkan masyarakat pengguna internet yang berperan aktif mengakses materi/topik polling. Kemudian jumlah audiens dari masing-masing topik juga bervariasi," ucap Independent Researcher, Budi Satria Dewantoro dalam keterangannya, Selasa (31/10/2023).

Berikut ini hasil hasil jajak pendapat terkait tujuh isu di bidang ekonomi yang dirangkum dalam pertanyaan.

1. Diantara Calon Presiden dan Wakil Presiden berikut, menurut Anda pasangan mana yang mampu menjaga stabilitas harga sembako?

Dari 1653 audiens, Ganjar Pranowo – Mahfud MD (50,7%), Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming (11,7%), Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (5,5%), Tidak Tahu/Tidak Memilih (26%).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut