Dari jumlah transaksi itu, bjb syariah berhasil meraup fee based income melalui Transaksi Digital di Mobile Maslahah sebesar Rp4,23 miliar atau tumbuh secara year on year sebesar 16 persen.
Salah satu fitur baru aplikasi Mobile Maslahah yang direspons positif nasabah adalah Contact Center Maslahah dan Digital on Boarding. Contact Center Maslahah merupakan fitur pusat bantuan nasabah yang dapat diakses melalui aplikasi Mobile Maslahah dengan tiga opsi bantuan yakni voice call, video call, dan online chatting.
Sementara Digital On Boarding merupakan layanan bagi nasabah untuk membuka rekening melalui mobile maslahah. Sejak diluncurkan pada pertengahan tahun lalu, nasabah yang membuka rekening melalui layanan Digital on Boarding tercatat sebanyak 5.087 user.
Adang mengemukakan, bjb syariah ke depan akan fokus untuk membangun sinergi dan kolaborasi dengan beberapa ekosistem dan komunitas yang berbasis digital. Sehingga diharapkan, akan memberikan kemudahan bagi seluruh nasabah dalam memenuhi segala kebutuhan sehari–hari.
"Bank bjb syariah juga terus mengembangkan bisnis, termasuk ekosistem haji dan umrah melalui pemanfaatan teknologi digital demi memudahkan dan memanjakan para nasabah,” tandasnya.
Editor : Zhafran Pramoedya