get app
inews
Aa Read Next : KPU RI Sahkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden & Wapres Terpilih Hasil Pilpres 2024

Intip Profil Komandan Fanta TKN Prabowo-Gibran, Ada Reza Arap hingga Arief Muhammad

Selasa, 07 November 2023 | 19:56 WIB
header img
Intip Profil Komandan Fanta TKN Prabowo-Gibran, Ada Reza Arap hingga Arief Muhammad. (Foto: Ist)

Jerry mendapat gelar Doktor Ilmu Politik di Universitas Indonesia, yang sebelumnya pernah mengemban ilmu di Master of International Affairs in International Security Policy, Columbia University dan Bachelor of Arts in Politics, University of San Francisco.

3. Sona Maesana

Sona Maesana yang kini menjabat sebagai Ketua Umum HIPMI Jaya merupakan pengusaha muda bergelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Prasetya Mulya dan memperoleh gelar Master of Science dalam Bisnis Internasional dari Universitas Coventry Inggris.

Saat berada di Inggris, Sona juga pernah menjadi Presiden Perhimpunan Pelajar Indonesia. Sona merupakan pemilik dari perusahaan bernama Satria Investama & Deal Kapital, dan pernah bekerja di Departemen Urusan Politik di Kedutaan Besar Indonesia di London.

4. Sigit Purnomo Said

Lebih dikenal sebagai Pasha Ungu adalah seorang penyanyi dan politikus PAN yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah pada periode 2016–2021. 

5. Dyah Roro Esti

Anggota Komisi VII DPR RI dari Partai Golkar yang juga menjadi Co-Founder dari Indonesian Energy and Environmental Institute, sebuah LSM yang didedikasikan untuk meningkatkan kesadaran tentang pemanasan global dan konsekuensi negatif dari perubahan iklim. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut