get app
inews
Aa Read Next : KPU RI Sahkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden & Wapres Terpilih Hasil Pilpres 2024

Intip Profil Komandan Fanta TKN Prabowo-Gibran, Ada Reza Arap hingga Arief Muhammad

Selasa, 07 November 2023 | 19:56 WIB
header img
Intip Profil Komandan Fanta TKN Prabowo-Gibran, Ada Reza Arap hingga Arief Muhammad. (Foto: Ist)

6. Arief Muhammad

Adalah seorang selebriti internet keturunan Minangkabau. Arief dikenal karena menulis buku yang berjudul Poconggg Juga Pocong. Kini Arief telah menjelma menjadi pengusaha dengan berbagai lini bisnis.

Di sektor kuliner, Arief mendirikan Mie Bangcad, Cakekinian, Baso Aci Akang, serta restoran padang Payakumbuah. Ia juga memiliki bisnis di bidang properti seperti Ternak Kostan dan juga di bidang apparel seperti Prepp Studio dan Billionaire's Project.

7. Reza Arap

Adalah seorang youtuber yang juga musisi dengan membentuk grup musik Weird Genius bersama Eka Gustiwana dan Billy Tanner. Reza Arap juga bermusik sebagai rapper solo dengan nama Rapyourbae.

Weird Genius juga sempat terpampang di billboard Times Square New York usai lagu Lathi mendapatkan lebih dari 100 juta streams. Mereka juga tampil di festival musik Belgia, Tomorrowland 2022.

8. Willie Salim

Adalah tiktoker dan youtuber yang dikenal karena memiliki ide konten-konten yang unik dan menarik perhatian seperti memborong berbagai waralaba, membagikan takjil dan THR online, hingga memborong barang-barang yang diinginkan para followersnya untuk kemudian dibagikan langsung. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut