get app
inews
Aa Read Next : Braga Free Vehicle Dimulai Besok, Pengunjung Wajib Patuhi Tata Tertib Ini

Nongkrong Asyik di Bangunan Heritage Braga Bandung, Yuk ke Gas Block

Kamis, 09 November 2023 | 14:33 WIB
header img
Gas Block, tempat nongkrong asyik di kawasan Braga Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kawasan Braga menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Kota Bandung. Sebab, sepanjang Jalan Braga ini dipenuhi dengan bangunan cagar budaya sisa kolonial Belanda.

Dari sekian banyak bangunan cagar budaya di Jalan Braga, wisatawan wajib banget mengunjungi tempat bernama Gas Block. Sebuah gedung heritage yang kini disulap menjadi sebuah restoran sekaligus hotel.

Ini merupakan hasil kolaborasi antara Permata Graha Nusantara (PGN MAS) selaku anak perusahaan PT Pertamina Gas Negara (PGN) dengan Hiji Corporation.

"PGN Mas berkolaborasi dengan Hiji Corp untuk menjalankan restoran ini dan juga penginapan yang dibelakang. Kita mau rubah tadinya ini kan gedungnya heritage, kita bikin lebih casual, lebih ke anak muda jadi supaya semua bisa masuk kesini," ucap Direktur Utama PT Permata Graha Nusantara, Ivanna Laksmini Devi ditemui saat soft openening Gas Block, Kamis (9/11/2023).

Ivanna memastikan, pihaknya tidak mengubah kondisi bangunan cagar budaya tersebut. Hanya saja, pihaknya bersama Hiji Corporation membuat gedung heritage itu lebih terlihat kekinian.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut