get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Summarecon Mall Bandung, Play 'N' Learn Wahana Edukasi untuk Anak-anak

Nongkrong Asyik di Bangunan Heritage Braga Bandung, Yuk ke Gas Block

Kamis, 09 November 2023 | 14:33 WIB
header img
Gas Block, tempat nongkrong asyik di kawasan Braga Bandung. (Foto: Ist)

"Kalau orang kesini merasa ini kok gedungnya heritage banget. Kadang kadang yang di jalan Braga kan kebanyakan anak muda yang memang seneng jalan-jalan, oleh karena itu supaya kita bisa segmennya ga tersegmentid jadi kita mau ngerubah sehingga jika melihat ke dalam pun lebih chill full ya, warna warnanya di ganti jadi lebih kekinian," tuturnya.

Dengan hadirnya konsep baru ini, Ivanna berharap, wisatawan dari semua kalangan dapat berkunjung ke Gas Block ini.

"Jadi kita pengen mengambil seluruh segmen baik anak muda, kalangan yang sudah mature, para mamah papah kita, orang tua kita yang tadinya ingin jalan jalan bisa menikmati disini," ungkapnya.

Sementara itu, CEO Gas Block, Febi Salam mengatakan, Braga merupakan salah satu kawasan yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dan menjanjikan secara bisnis. Oleh karena itu, pihaknya menghadirkan tiga tempat sekaligus yakni Gastro (Resto and AYCE), Gasinc (Cafe) dan Gasinn (Hotel).

"Secara bisnisnya itu kita maping, Braga banyak wisatawan, orang Bandung aga jarang sebetulnya ke Braga. Adapun yang orang Bandung itu temen temen yang masih sekolah, kuliah, itulah kenapa gelato yang akhirnya muncul," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut