get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Summarecon Mall Bandung, Play 'N' Learn Wahana Edukasi untuk Anak-anak

Nongkrong Asyik di Bangunan Heritage Braga Bandung, Yuk ke Gas Block

Kamis, 09 November 2023 | 14:33 WIB
header img
Gas Block, tempat nongkrong asyik di kawasan Braga Bandung. (Foto: Ist)

Executive Chef, Rafiel Mohammad Sidiq mengungkapkan, jenis hidangan di Gastro ini bervariasi mulai dari western dan asian dengan mengedepankan konsep culture lokal.

"Chicken Nashville itu famous di Amerika dengan tambahan bumbu lokal seperti kapulaga, jinten, ketumbar, dan lain-lain. Dipadukan dengan Chicken Nashville, saus Nashville yang sudah ada pada umumnya, itu yang membedakan Chicken Nashville disini pedesnya berempah," terangnya.

Rafiel memastikan, semua olahan hidangan di Gastro ini dibuat sendiri. Seperti roti untuk burger, Chicken Nashville dibuat menggunakan Roti Brioche.

"Kita pake Roti Brioche di Burger karena kita ingin masukin sedikit unsur protein atau susu dalam hal ini. Karena roti pada umumnya kan mentega, telor nah kita masukin susu dan teksturnya pun akan lebih lembut," katanya.

Rafiel menyebut, alasan dipilihnya bumbu lokal dalam setiap hidangan karena pihaknya juga ingin memajukan perekonomian khususnya yang ada di daerah.

"Kita juga mau membawa perekonomian lokal ini lebih berkembang, maka setiap menu yang kita olah berasal dari bahan-bahan lokal di pasar-pasar sekitar," imbuhnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut