get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Lewat Tanda Tangan Petisi, Alumni Parahyangan Ajak Warga Bandung Ciptakan Pemilu Damai

Jum'at, 10 November 2023 | 11:11 WIB
header img
Lewat Tanda Tangan Petisi, Alumni Parahyangan Ajak Warga Bandung Ciptakan Pemilu Damai. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gerakan Jaringan Alumni Parahyangan menggelar kegiatan penandatanganan petisi guna menciptakan Pemilu 2024 yang damai, netral dan adil.

Dalam kegiatan yang berlangsung di kawasan Lapangan Gasibu, Kota Bandung pada Jumat (10/11/2023) ini, juga turut dilakukan eksperimen sosial 'Peluk Saya'.

Penyelenggara Gerakan Jaringan Alumni Parahyangan, Riki DJ mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat bersama-sama menciptakan Pemilu 2024 damai yang nantinya juga akan berdampak kepada kesejahteraan masyarakat sendiri.

"Tujuannya adalah bahwa pemilu itu kita inginkan damai untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia dan kita juga semua dalam lapisan masyarakat dari atas sampai bawah itu bisa dijalankan dengan damai, netral," ucap Riki saat ditemui di lokasi acara.

Lewat kegiatan ini juga, kata Riki, pihaknya mengingatkan kepada para peserta pemilu untuk memiliki mental baja. Artinya, apapun hasil dalam Pemilu 2024 nanti, baik menang atau kalah, mereka harus menerima semua keputusan tersebut.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut