get app
inews
Aa Read Next : KPU RI Sahkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden & Wapres Terpilih Hasil Pilpres 2024

Menilik Kekuatan Tim Kampanye Tiga Pasangan Capres-cawapres di Jabar

Senin, 27 November 2023 | 12:38 WIB
header img
Menilik Kekuatan Tim Kampanye Tiga Pasangan Capres-cawapres di Jabar. (Foto: Arif Julianto)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sejumlah tokoh besar di Jawa Barat ikut tergabung dalam tim kampanye capres-cawapres untuk memenangkan Pilpres 2024. Nantinya, mereka akan bergerak untuk merebut suara dari masyarakat Jabar.

Agenda paling dekat yang akan dilalui oleh para tim pemenangan yaitu kampanye pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Semua tin pemenangan akan bergerak untuk mensosialisasikan masing-masing jagoannya.

Untuk Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Jabar, diketuai oleh Solihin Gautama Purwanegara. Selain itu, TPD Ganjar-Mahfud ini juga diisi oleh para tokoh partai pendukung, seperti Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono, Ketua DPW PPP Jabar, Pepep Saeful Hidayat, Ketua DPW Perindo Jabar Umar Sanusi, Ketua DPD Hanura Jabar Dian Rahadian dan Eka Santosa (Non Partai).

Eka Santosa sendiri merupakan mantan ketua DPRD Jawa Barat. Dia mengaku sudah mengantongi Surat Keputusan (SK) sebagai TPD di wilayah Jabar. 

"Saya dalam kapasitas non-partai, tadi ada penyerahan SK dari TPN Pusat langsung dari Pak Hasto (Kristyanto) ke setiap TPD," ucap Eka beberapa waktu lalu.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut