get app
inews
Aa Read Next : KPU RI Sahkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden & Wapres Terpilih Hasil Pilpres 2024

Menilik Kekuatan Tim Kampanye Tiga Pasangan Capres-cawapres di Jabar

Senin, 27 November 2023 | 12:38 WIB
header img
Menilik Kekuatan Tim Kampanye Tiga Pasangan Capres-cawapres di Jabar. (Foto: Arif Julianto)

Eka menargetkan, bisa meraih suara terbanyak untuk pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Dia juga meyakni bisa memenangkan pasangan nomor urut tiga ini satu putaran. 

"Target nasional di 54 persen kalau kita arahkan ke Jawa Barat dari DPT yang 35,7 artinya di angka 17 juta. jadi untuk kemenangan itu harus satu putaran di  54 persen artinya 54 persen dari DPT 35,7 kalau acuannya berarti 17 jutan," katanya.

Sementara pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) sudah menunjuk beberapa nama untuk mengawal suaranya di wilayah Jabar. Pasangan yang didukung oleh PKB, PKS, NasDem, Partai Ummat, Partai Masyumi ini memerintahkan Haru Suandharu untuk merebut banyak pemilih di tanah Pasundan. 

Haru sendiri merupakan Ketua DPW PKS Jabar yang kini menjabat anggota DPRD definitif. Selain Haru, partai berlambang padi dan bulan sabit ini punya kader yang kuat di Jabar, yaitu Ahmad Heryawan alias Aher. Dia sosok mantan Gubernur Jawa Barat dua periode.

Dalam beberapa kesempatan, Aher yang juga mantan Gubernur Jawa Barat dua periode itu mengaku optimistis pasangan AMIN menang banyak di Jabar. Dia juga akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini di Pilpres 2024.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut