get app
inews
Aa Read Next : KPU RI Sahkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden & Wapres Terpilih Hasil Pilpres 2024

Menilik Kekuatan Tim Kampanye Tiga Pasangan Capres-cawapres di Jabar

Senin, 27 November 2023 | 12:38 WIB
header img
Menilik Kekuatan Tim Kampanye Tiga Pasangan Capres-cawapres di Jabar. (Foto: Arif Julianto)

"Kami punya pengalaman menang, Insyaallah pasangan yang didukung koalisi PKS berada di Jawa Barat harus menang," ujar Aher di Bandung, Selasa (24/10/2023). 

Terakhir, pasangan Prabowo-Gibran juga baru saja mengukuhkan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jabar. Di dalamnya ada beberapa struktur yang di isi tokoh-tokoh populer.

Untuk ketua sendiri langsung dipimpin oleh Ridwan Kamil. Sedangkan Ketua Dewan Pembina ada Ketua DPRD Jabar, Brigjend (Purn) Taufik Hidayat. 

Kemudian ada Desi Ratnasari sebagai Ketua Dewan Penasehat, TB. Ace Hasan Syadzily sebagai Ketua Dewan Pengarah, Arfi Rafnialdi Ketua Harian, Saehudin Wakil Ketua, Buky Wibawa Sekretaris, Aria Girinaya Bendahara.

Sebagai Ketua TKD Jabar, Ridwan Kamil mengklaim sudah memiliki survei mengenai elektabilitas Prabowo-Gibran. Dia mengatakan pasangan nomor urut dua ini sudah ada di angka 51.67 persen. 

"Kita hari ini belum turun masa kampanye, tapi kita sudah 51.67 persen. Tapi ada angka yang masih ada keraguan dan sehingga semua yang di sini harus meyakinkan agar tidak pindah ke lain hati," ucap Ridwan Kamil di Bandung, Sabtu (25/11/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut