get app
inews
Aa Read Next : Bupati Bandung Lepas 2.955 Calon Jemaah Haji di Masjid Al Fathu Soreang

Cegah Kerawanan, Panwascam Kertasari Dibekali Strategi Pengawasan Logistik Pemilu

Selasa, 28 November 2023 | 10:33 WIB
header img
Panwascam Kertasari Dibekali Strategi Pengawasan Logistik Pemilu. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Salah satu tingkat kerawanan pada penyelenggaraan pemilu yakni tahapan pengawasan logistik. Kerawanan inilah yang dikhawatirkan berpotensi terjadi pada Pemilu 2024.

Untuk mencegah hal itu, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kertasari, Kabupaten Bandung menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) pada Tahapan Pengawasan Logistik.

Dalam rakor yang berlangsung di Villa Sejiwa Kertasari itu, diikuti oleh PKD seluruh kecamatan di Kertasari, Sekretariat Panwascam Kertasari, Ketua dan Anggota PPK Kertasari. Turut hadir juga KPU dan Bawaslu Kabupaten Bandung.

"Tahapan pengawasan logistik itu momen penting untuk dibahas bersama. Makanya kami menghadirkan seluruh perangkat penyelenggara pemilu ditingkat Kecamatan Kertasari karena logistik memiliki potensi sangat rawan sehingga membutuhkan pengawasan bersama,” ucap Ketua Panwascam Kertasari, Moch Aditia Gunawan dalam keterangannya, Selasa (28/11/2023).

Selain itu, para pengawas pemilu juga dibekali pengetahuan dan pemahaman tentang strategi pengawasan logistik termasuk dalam pemetaan potensi kerawanan pendistribusian logistik.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut