get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Reguler Series, Persib Bandung Jadi Tim Terproduktif, Persebaya Kalah Gol dari Persikabo

Gagal Balas Dendam, Persib Ditahan Imbang PSM Makassar

Senin, 04 Desember 2023 | 21:39 WIB
header img
Persib vs PSM Makassar. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib gagal menuntaskan misi balas dendam setelah ditahan imbang PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 pekan ke-21.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pertandingan berakhir dengan skor akhir 0-0. Dengan tambahan satu poin, Pangeran Biru masih berada di peringkat kedua dengan nilai 39.

Jalannya pertandingan, bola dikuasai lebih dulu oleh PSM pada babak pertama. Perebutan bola pun terjadi di lini tengah. Di menit 8, Persib mengancam melalui tendangan bebas Ciro Alves. Tapi tembakan kerasnya bisa ditepis oleh kiper PSM, M. Reza.

Semenit berselang, pelanggaran dilakukan pemain PSM, Yakob Sayuri. Kartu kuning pun keluar dari saku wasit. Kartu kuning juga diterima Dedi Kusnandar di menit 11. Menit 13, David da Silva melepaskan tembakan di depan gawang, tapi arah bola melenceng.

Menit 17, Nick Kuipers melalukan dua blok sekaligus yang salah satunya menggagalkan tandukan Adilson dari dalam kotak penalti. Semenit kemudian, umpan silang berbahaya Juku Eja mengarah langsung ke gawang. Tapi Teja Paku Alam menangkap bola dengan cermat.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut