get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Tingkatkan Angka Partisipasi, Kormi Kabupaten Bandung Lantik Duta Olahraga Masyarakat Desa

Jum'at, 22 Desember 2023 | 09:44 WIB
header img
Kormi Kabupaten Bandung Lantik Duta Olahraga Masyarakat Desa. (Foto: Ist)

"Perjalanan tahun ini kami anggap sebagai tahun emas bagi KORMI Kabupaten Bandung. Tahun ini kami dipercaya sebagai tuan rumah utama pelaksanaan Fornas 7 Jawa Barat oleh KORMI Provinsi Jawa Barat (Kang Denda) yang membuat KORMI Kabupaten Bandung semakin berkembang dan melaju pesat di tingkat nasional," katanya.

Pada pelaksanaan Fornas 7 Jawa Barat, kata Emma, Kabupaten Bandung sebagai penyumbang raihan medali terbanyak bagi sang juara umum Provinsi Jawa Barat sebanyak 72 medali.

"Semoga peningkatan prestasi ini juga dapat menjamin raihan KORMI Kabupaten Bandung dalam rangka mempertahankan gelar juara umum Forprov V Jawa Barat Bekasi Bogor Kabupaten Bandung tahun 2024," ungkapnya.

Tak hanya Fornas, Emma mengatakan bahwa KORMI Kabupaten Bandung juga tahun ini dipercaya sebagai tuan rumah tunggal pelaksanaan event olahraga masyarakat tingkat Asia yaitu Asian Sport Day yang dihadiri 11 negara Asean berikut Jepang.

"Tentunya perkembangan tersebut tak terlepas dari peranan berbagai pihak yang mensuport KORMI Kabupaten Bandung, seperti KORMI Jawa Barat, pihak swasta dan para OPD di lingkungan Kabupaten Bandung. Khususnya Bapak Bupati Bandung yang sangat kami cintai," imbuhnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut