get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Tingkatkan Angka Partisipasi, Kormi Kabupaten Bandung Lantik Duta Olahraga Masyarakat Desa

Jum'at, 22 Desember 2023 | 09:44 WIB
header img
Kormi Kabupaten Bandung Lantik Duta Olahraga Masyarakat Desa. (Foto: Ist)

Perkembangan KORMI Kabupaten Bandung, kata Emma, tidak hanya didengar di tingkat nasional. Tahun ini juga KORMI Kabupaten Bandung menerima kunjungan langsung dari para pegiat internasional. Yaitu dari negara Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina dan Kamboja yang berkunjung secara langsung ke Sekretariat KORMI Kabupaten Bandung.

"Sampai saat ini sudah ada 15 kunjungan studi tiru dari provinsi dan kabupaten kota se-Indonesia ke KORMI Kabupaten Bandung," ujarnya.

Selain melaksanakan pelantikan duta olahraga masyarakat desa se-Kabupaten Bandung, Emma mengatakan, KORMI Kabupaten Bandung telah melaksanakan dua rangkaian kegiataan. Pertama talkshow OM BEDAS (Olahraga Masyarakat BEDAS) dengan tema merajut asa menuju Indonesia bugar 2045.

"Talkshow tersebut juga merupakan kajian bagi KORMI Kabupaten Bandung dalam upaya peningkatan angka partisipasi masyarakat berolahraga di Kabupaten Bandung," sebutnya.

Kedua, yaitu rapat kerja Kabupaten (Rakerkab) KORMI Kabupaten Bandung. Rakerkab tersebut menghasilkan beberapa kebijakan yang disepakati bersama dan menetapkan jumlah Inorga untuk tahun 2024.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut