get app
inews
Aa Read Next : Modus Sabu Dimasukan ke Dubur Berhasil Digagalkan Petugas Lapas di Kabupaten Bandung

4 dari 5 Pengeroyok Polisi di Banjaran Bandung Tertangkap, Ini Tampangnya

Sabtu, 23 Desember 2023 | 11:04 WIB
header img
Tiga dari 4 pelaku pengeroyokan polisi yang tertangkap. (FOTO: istimewa)

BANDUNG, INEWSBANDNGRAYA - Empat dari 5 pengeroyok polisi di  Jalan Raya Kemasan Banjaran-Soreang, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung ditangkap anggota Satreskrim Polresta Bandung dalam waktu kurang dari 24 jam setelah kejadian. Para pelaku merupakan anggota organisasi kemasyarakatan (ormas) GBR.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, peristiwa pengeroyokan yang videonya viral di media sosial (medsos) itu berawal saat polisi yang menjadi korban hendak pulang seusai bertugas hendak pulang ke rumah sambil membeli susu anak.

Dalam perjalanan pulang, polisi tersebut melihat keributan antara sejumlah pria dengan pengendara mobil. Kejadian itu membuat Jalan Raya Kamasan Banjaran macet. Korban lantas turun dari motor dan berusaha melerai. Tetapi, polisi itu justru menjadi sasaran amukan para pelaku.

Mereka mengeroyok korban hingga terjatuh di aspal. Walaupun tahu korban adalah polisi, para pelaku tak berhenti melakukan penganiayaan.

"Dalam video memperlihatkan sekelompok ormas beratribut GBR mengeroyok anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung," kata Kapolresta Bandung dikutip dari Instagram, @polrestabandung, Sabtu (23/12/2023).

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut