get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Man United Akhirnya Raih Kemenangan, Liverpool Rebut Puncak Klasemen

Rabu, 27 Desember 2023 | 07:47 WIB
header img
Manchester United. (Foto: X)

Garnacho benar-benar menjadi senjata utama di lini serang Manchester United. Dia mencetak gol keduanya pada menit ke-71 setelah mendapatkan bola liar di kotak penalti ketika umpan Bruno Fernandes dibelokkan oleh seorang pemain Aston Villa. Skor menjadi 2-2.

Semangat Manchester United makin menggebu-gebu dan Rasmus Hojlund sukses membalikkan skor pada menit ke-82 setelah mendapatkan bola liar dalam situasi sepak pojok. Itu merupakan gol pertamanya di Liga Inggris 2023/2024.

Di masa injury time, pelatih Erik ten Hag menarik keluar Garnacho dan Hojlund untuk memasukkan para defender. Dia mencoba mempertahankan keunggulan tipisnya dan itu berhasil. Manchester United pun menang 3-2.

- Burnley vs Liverpool

Liverpool sukses mencuri poin saat bertamu ke markas Burnley di Turf Moor. Laga tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool.

Darwin Nunez (6') dan Diogo Jota (90') menjadi pencetak gol dalam laga ini. Berkat kemenangan ini, Liverpool kini mengoleksi 42 poin dari 19 poin, memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan dua poin dari tim peringkat kedua Arsenal.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut