get app
inews
Aa Read Next : Lewat Aplikasi Tracking, Pemprov dan Kemenag Jabar Kian Mudah Pantau Jemaah Haji Lansia

Anugerah Philothra, Apresiasi Pemprov Jabar untuk Pembayar Pajak Teladan

Kamis, 28 Desember 2023 | 15:15 WIB
header img
Acara Anugerah Philothra di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. (Foto: Ist)

Sementara itu, acara Anugerah Philothra diberikan langsung Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (27/12/2023). 

Bey mengucapkan terima kasih dan apresiasi setingi-tingginya kepada para wajib pajak atas capaian yang baik pada tingkat kepatuhan pembayaran pajak kendaraan bermotor. 

“Terlihat dari angka pembayaran pajak kendaraan bermotor yang tinggi dan selalu tepat waktu. Sehingga pajak yang dibayarkan menjadi kontribusi dalam pembangunan di Jabar. Kami berterima kasih kepada bapak ibu yang telah melakukan pembayaran pajak tepat waktu,” kata Bey.

Menurut Bey, pajak yang terkumpul akan menjadi sumber pendapatan utama bagi pemerintah daerah untuk membiayai berbagai program pembangunan di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, serta berbagai program sosial yang bermanfaat langsung kepada masyarakat. 

Bey mengatakan, Pemprov Jabar terus berupaya mengelola pajak kendaraan bermotor ini secara transparan, akuntabel, dan efisien. Menurutnya, penggunaan dana pajak disalurkan untuk kepentingan bersama di masa kini dan nanti.  

"Penting bagi kita untuk memahami bahwa setiap rupiah yang kita sumbangkan melalui pajak memiliki nilai yang besar bagi kemajuan daerah," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut