get app
inews
Aa Read Next : Dua Perempuan di Bandung Berhasil Dibekuk Polisi, Edarkan Narkotika Lewat Jualan Lumpia

Mobil Sedan Tabrak Pohon dan Terguling di Jalan Setiabudi Bandung gegara Sopir Ngantuk Berat

Selasa, 02 Januari 2024 | 15:10 WIB
header img
Polisi memeriksa MRF, sopir mobil sedan yang menabrak pohon dan terguling di Jalan Setiabudi, Kota Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Mobil sedan berpelat nomor B 1022 FBE menabrak pohon dan terguling di Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Selasa (2/1/2024). Kecelakaan tunggal itu terjadi diduga karena sopir mengantuk.

"Kejadian (peristiwa mobil sedang terguling terjadi) jam 6 pagi, Sopir mengantuk berat," kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris.

AKP Arif Saepul Haris menyatakan, kronologi kecelakaan tunggal itu bermula saat MRF (21) sopir mobil sedang, melaju dari arah selatan ke timur Kota Bandung. Saat tiba di lokasi kejadian, mobil sedan yang dikemudikan MRF hilang kendali lalu menabrak pohon di tepi jalan, dan terguling.

"Saat tiba di TKP, sopir kehilangan kendali atas kendaraan yang dikemudikannya. Kemudian, mobil oleng dan menabrak pohon di kanan jalan. Posisi terakhir kendaraan tersebut terbalik," ujar AKP Arif Saepul Haris

Saat ini, tutur Kanit Gakkum, polisi masih memeriksa MRF. "Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung," tutur Kanit Gakkum.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut