get app
inews
Aa Read Next : Pasca Tabrakan KA, Jalur Kereta di Bandung Dipastikan Bisa Lalui Kembali

2 Masinis Dikabarkan Tewas akibat Tabrakan KA di Cicalengka Bandung, Humas Daop 2: Belum Dipastikan

Jum'at, 05 Januari 2024 | 08:28 WIB
header img
KA Turangga 65 jurusan Gubeng, Surabaya tujuan Bandung tabrakan dengan kereta commuterline Bandung Raya jurusan Padalarang-Cicalengka. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kabar beredar menyebutkan 2 masinis tewas dalam tabrakan kereta di Jalan Petak Haurpugur-Cicalengka, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jumat (5/1/2024). Korban tewas akibat benturan dan terjepit di antara gerbong yang bertabrakan.

Selain 2 masinis, kecelakaan kereta tersebut juga menyebabkan 1 kondektur tak sadarkan diri. Namun informasi yang beredar di lapangan terkait korban jiwa ini belum mendapat konfirmasi resmi dari PT KAI Daop 2 Bandung dan instansi terkait. 

"Selamat pagi komandan ijin melaporkan telah terjadi kecelakaan antara KA Turangga dan KA commuter line 350 pada jam 06.03 di km 181+5/4 antara KA Turangga dari arah Surabaya Gubeng dengan tujuan akhir Bandung & commuter dari arah Padalarang dengan tujuan Cicalengka, total gerbong commuter yang anjlok 3 gerbong dan total KA turangga yang anjlok 8 gerbong demikian laporan sementara masinis yang meninggal 2 orang KRD & 1 kondektur tidak sadarkan diri," tulis sebuah laporan yang beredar.

Diketahui, kereta yang bertabrakan pada pukul 06.30 WIB itu adalah KA Turangga 65 jurusan Gubeng, Surabaya tujuan Bandung dengan kereta commuterline Bandung Raya jurusan Padalarang-Cicalengka.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut