get app
inews
Aa Read Next : Pasca Tabrakan KA, Jalur Kereta di Bandung Dipastikan Bisa Lalui Kembali

2 Masinis Dikabarkan Tewas akibat Tabrakan KA di Cicalengka Bandung, Humas Daop 2: Belum Dipastikan

Jum'at, 05 Januari 2024 | 08:28 WIB
header img
KA Turangga 65 jurusan Gubeng, Surabaya tujuan Bandung tabrakan dengan kereta commuterline Bandung Raya jurusan Padalarang-Cicalengka. (FOTO: ISTIMEWA)

Dalam foto dan video yang beredar, tampak gerbong kereta yang bertabrakan remuk. Sejumlah warga terlihat berdatangan ingin melihat dari dekat kecelakaan tersebut.

Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 2 Bandung Ayep Hanapi membenarkan peristiwa tersebut.

"Betul, kejadian pukul 06.30 Wib di petak jalan Cicalengka-Haurpuguh antara KA Turangga dengan KA lokal," kata Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Jumat (5/1/2024).

Ayep Hanafi menyatakan belum dapat memastikan apakah terdapat korban jiwa atau tidak dalam kecelakaan kereta tersebut. "Belum, masih belum dipastikan ada korban," ujar Ayep Hanafi.

Ayep Hanafi meuturkan saat ini tengah menuju lokasi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. "Nanti dikabari lagi," tutur Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung.

Kecelakaan kereta api (KA) terjadi di petak Jalan Haurpugur-Cicalengka Km 181+700 antara KA 350 Commuterline Bandung Raya dengan Pib 65A Turangga, Jumat (5/1/2024). Kedua kereta bertabrakan adu bagong pada pukul 06.30 WIB.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut