get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Film Horor Tayang Mei 2024 di Bioskop, Ada Vina: Sebelum 7 Hari

Ini Dia 7 Serial dan Film MCU yang Bakal Tayang Sepanjang 2024

Rabu, 10 Januari 2024 | 14:40 WIB
header img
Eyes of Wakanda. (Foto: net)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Memasuki tahun 2024, terdapat banyak serial dan film MCU yang sayang untuk dilewatkan. Menariknya, sebagian besar dari proyek yang tayang pada 2024 ini merupakan spin-off dari serial dan film MCU terdahulu.

Di tahun sebelumnya, ada banyak serial dan film MCU yang sukses menghibur para penggemar film Marvel. Mulai dari Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang membuka MCU Phase 5 hingga serial animasi What If…? Season 2 yang menutup 2023.

Penasaran apa saja deretan serial dan film MCU yang akan tayang sepanjang 2024 ini? Berikut ini film dan serial MCU yang rilis pada 2024, dilansir dari laman Kincir, Rabu (10/1/2024).

1. Echo (10 Januari)

Marvel Cinematic Universe membuka 2024 dengan serial Echo. Buat kamu yang belum tahu, serial ini adalah spin-off dari salah satu karakter yang muncul di serial Hawkeye, yaitu Maya Lopez. Serial ini juga jadi proyek MCU pertama dengan rating dewasa alias R-rated, serta proyek serial pertama pula yang merilis seluruh episodenya secara sekaligus, bukan per pekan seperti biasa.

Echo akan berkisah tentang Maya Lopez yang kabur setelah menembak bagian mata dari Wilson Fisk alias Kingpin di finale serial Hawkeye. Namun, secara perlahan kita akan bisa melihat masa lalu dari Maya dengan sang Kingpin yang ternyata hanya memanfaatkan Maya. Serial ini akan memiliki total lima episode dan turut menampilkan Daredevil di salah satu episodenya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut