get app
inews
Aa Read Next : Ernest Prakasa Konfirmasi Film Agak Laen 2, Siapkan Karakter dan Cerita Baru

Ini Dia 7 Serial dan Film MCU yang Bakal Tayang Sepanjang 2024

Rabu, 10 Januari 2024 | 14:40 WIB
header img
Eyes of Wakanda. (Foto: net)

4. Agatha: Darkhold Diaries (Musim Gugur 2024)

Lewat serial WandaVision, kita bisa melihat sosok Agatha Harkness yang menjadi villain utamanya. Meski telah dikalahkan oleh Wanda Maximoff di ending serialnya, Agatha kini justru memiliki proyek solonya di MCU, yaitu serial Agatha: Darkhold Diaries. Serial ini pun menjadi spin-off sekuel dari serial WandaVision.

Agatha: Darkhold Diaries nantinya akan melanjutkan kisah Agatha Harkness yang kehilangan kekuatan sihirnya di akhir serial WandaVision akibat sang Scarlet Witch. Agatha kemudian mengumpulkan sejumlah rekan untuk membantunya mengembalikan kekuatan magis tersebut. Serial ini direncanakan tayang pada Musim Gugur 2024.

5. Your Friendly Neighborhood Spider-Man (TBA)

Pada 2024 ini kita juga akan kedatangan proyek MCU yang berkaitan dengan Spider-Man, yaitu serial Your Friendly Neighborhood Spider-Man. Cerita dari serial animasi ini pun didasarkan pada sosok Peter Parker versi Tom Holland yang ada di MCU. Namun, cerita dari serialnya enggak berlangsung di Sacred Timeline MCU, melainkan di timeline lain.

Serial ini akan mengisahkan hidup Peter Parker yang sedang bersiap untuk masuk SMP dan awal-mula ia menjadi seorang superhero. Tanggal rilis pasti dari serial ini memang belum terungkap, tapi kabarnya akan tayang sekitar November 2024.

6. Marvel Zombies (TBA)

Lewat episode kelima dari musim pertama serial animasi What If…? kita bisa melihat semesta alternatif di mana beberapa superhero Marvel menjadi zombie. Nah, kisah pada episode tersebut pun mendapatkan spin-off, yaitu serial Marvel Zombies.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut