get app
inews
Aa Read Next : Ernest Prakasa Konfirmasi Film Agak Laen 2, Siapkan Karakter dan Cerita Baru

Ini Dia 7 Serial dan Film MCU yang Bakal Tayang Sepanjang 2024

Rabu, 10 Januari 2024 | 14:40 WIB
header img
Eyes of Wakanda. (Foto: net)

2. X-Men ’97 (Awal 2024)

Setelah Disney mengakuisisi 20th Century Fox, Marvel Studios jadi bisa menampilkan karakter X-Men di serial ataupun film MCU. Tak hanya itu, Marvel Studios juga bisa melanjutkan proyek X-Men yang sempat ditinggalkan begitu saja, seperti yang mereka lakukan dalam serial animasi X-Men ’97.

Yap, kisah dalam serial X-Men ’97 nantinya akan melanjutkan cerita dari kartun X-Men: The Animated Series yang penayangannya diberhentikan pada 1997 setelah rilis selama lima tahun. Gaya animasinya juga kabarnya akan mirip dengan versi serial orisinalnya.

Tanggal pasti dari serial ini memang belum terungkap, tapi dikabarkan akan tayang pada paruh pertama 2024 dan memiliki total 10 episode. Oh ya, meski belum tayang, serial X-Men ’97 sudah dikonfirmasi akan berlanjut ke season 2.

3. Deadpool 3 (26 Juli)

Deadpool 3 menjadi satu-satunya proyek film MCU yang rilis pada 2024 ini. Sebenarnya ada juga film Captain America: Brave New World, tapi film tersebut mengalami pengunduran sampai 2025 sehingga Deadpool 3 menjadi satu-satunya film MCU yang rilis pada tahun ini.

Sinopsis dari film Deadpool 3 pun masih belum terungkap, karena proses syuting filmnya masih berlangsung ketika artikel ini ditulis. Namun, film Deadpool 3 sudah dipastikan akan mengusung konsep multiverse dan juga menampilkan organisasi TVA. Bahkan, selain Ryan Reynolds yang kembali sebagai pemeran Deadpool, film ini juga akan kembali menghadirkan Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut