get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Ketua Partai Golkar Jabar Santuni Anak Yatim dan Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Jum'at, 12 Januari 2024 | 12:51 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Hasan Syadzily. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG BARAT, iNewsBandungRaya.id - Calon anggota legislatif (caleg) DPR Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung dan Bandung Barat (KBB) dari Partai Golkar Tubagus Ace Hasan Syadzily menyantuni anak yatim di Ponpes Irsyaadul Baidhowi, Kampung Nyompong, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, KBB, Jumat (12/1/2024). Di sela acara, Ketua DPD Partai Golkar Jabar itu mengajak masyarakat menggunakan hak pilih.

Hadir dalam acara itu, pimpinan Ponpes Irsyaadul Baidhowi KH Ali Husein, para ustaz di ponpes tersebut, puluhan anak yatim, dan masyarakat setempat.

Dalam sambutan, Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan, terima kasih kepada KH Ali Husein yang mendukung perjuangannya berjihad dalam dunia politik. 

"Kenapa harus ada yang berjuang dalam dunia politik. Karena politik tidak boleh dijauhi. Politik itu terkait kebijakan yang harus berpihak kepada dan untuk kemaslahatan masyarakat," kata Kang Ace.

Kang Ace menceritakan, dulu pernah mengaji, belajar kitab kuning. Salah satunya adalah kitab al-Ahkam al-Sulthaniyyah yang ditulis oleh Imam Mawardi. Dalam buku tersebut disebutkan, tujuan politik itu terdiri atas dua hal.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut