get app
inews
Aa Read Next : Suzuverse Beri Peluang Kesuksesan Finansial dan Jaga Keseimbangan Emosional

Merevolusi Metaverse, Suzuverse Hadirkan Inovasi GameFi yang Memukau

Rabu, 31 Januari 2024 | 14:06 WIB
header img
Representative Director of Indonesia Suzuverse, Antovany Reza. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Suzuverse, sebuah aplikasi GameFi inovatif asal Jepang, telah mengubah paradigma metaverse dengan pengintegrasian teknologi AI dan blockchain.

Suzuverse yang didirikan oleh George Miyauchi, 11 Agustus 2022, menawarkan pengalaman unik yang mencakup penggunaan avatar, permainan games yang menarik, serta peluang untuk memperoleh pendapatan digital (digital income).

“Suzuverse menawarkan sudut pandang baru, perspektif baru, atau bahkan mungkin model bisnis baru yang kemudian merevolusi pemahaman orang mengenai Metaverse,” ucap Representative Director of Indonesia Suzuverse, Antovany Reza dalam keterangannya, Rabu (31/1/2024).

Menurut Reza, metaverse sering kali berfokus pada pembuatan dunia virtual atau dalam bahasa teknisnya, open world metaverse, tapi ironisnya, hampir semua digital developer menghadapi isu utama, yaitu kurangnya jumlah pengguna aktif.

Suzuverse, yang didirikan pertengahan 2022, mengusung pendekatan yang berbeda. Awalnya, Suzuverse tidak ditawarkan sebagai open world, melainkan sebagai konsep yang menawarkan kemudahan dan kebebasan, terutama kebebasan finansial.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut