get app
inews
Aa Read Next : Suzuverse Beri Peluang Kesuksesan Finansial dan Jaga Keseimbangan Emosional

Merevolusi Metaverse, Suzuverse Hadirkan Inovasi GameFi yang Memukau

Rabu, 31 Januari 2024 | 14:06 WIB
header img
Representative Director of Indonesia Suzuverse, Antovany Reza. (Foto: Ist)

Fitur dan Adopsi Suzuverse

Suzuverse tidak hanya menawarkan pengalaman metaverse biasa. Melalui fitur seperti 'Suzuwalk' (berjalan untuk mendapatkan penghasilan).

Putu Sutha, Indonesia Celebrity and Running Enthusiast ialah salah satu user yang menggunakan suzuverse sejak dua bulan terakhir. Ia membagikan pengalamannya bermain Suzuverse.

“Suatu hal baru, karena berjalan kaki sudah menjadi kebiasaan sehari-hari. sejalan dengan itu ternyata dengan berjalan kaki bisa mendapatkan reward. Cara bermainnya mudah, sehingga menambah semangat untuk berolahraga,” katanya.

Selain itu, ada fitur 'Cheercast' (AI untuk mengatasi kesepian), Suzuverse memikat pengguna, khususnya di pasar Asia. Dengan 40.000 pengguna global pada tahun 2023 dan pendapatan tahunan lebih dari 25.000.000 USD, Suzuverse telah menjadi kekuatan global yang mendorong rencana ekspansi ke berbagai negara, termasuk Indonesia.

Di Indonesia, Suzuverse diinisiasi sebagai pionir Game-Fi yang menarik dan juga berfungsi sebagai alat bantu untuk meningkatkan kesehatan dan kesadaran literasi keuangan berbasis blockchain. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut