get app
inews
Aa Read Next : Suzuverse Beri Peluang Kesuksesan Finansial dan Jaga Keseimbangan Emosional

Merevolusi Metaverse, Suzuverse Hadirkan Inovasi GameFi yang Memukau

Rabu, 31 Januari 2024 | 14:06 WIB
header img
Representative Director of Indonesia Suzuverse, Antovany Reza. (Foto: Ist)

Terdapat berbagai keunggulan yang dapat dinikmati di Suzuverse, seperti penghasilan dari aktivitas jalan kaki sebesar 4%, bonus afiliasi, dan komisi 10% jika Anda mengajak teman bermain. Bahkan, setiap langkah yang diambil dalam permainan ini dapat menjadi sarana peningkatan kekayaan untuk mendapatkan pendapatan tambahan. 

“Oleh karena itu, bermain di Suzuverse menjadi pilihan yang menarik untuk meraih penghasilan ekstra dengan cara yang menyenangkan,” imbuhnya.

Khusus untuk pengguna di Indonesia, kata Reza, Suzuverse Indonesia akan beradaptasi dengan kebiasaan lokal, misalnya dengan membuka peluang bagi pengguna Indonesia untuk memiliki kucing (hewan peliharaan terpopuler di Indonesia) avatar sebagai pintu masuknya.

Dengan memahami perilaku konsumen Indonesia yang tidak terbiasa dengan pembelian game atau produk virtual, Suzuverse mengizinkan pembelian avatar dengan mata uang lokal, dan ini membedakannya dengan proyek Web3 lainnya yang mengharuskan pengguna menggunakan cryptocurrency.

Dengan biaya yang relatif terjangkau, Suzuverse menawarkan adoption fee sebesar Rp 450.000 (USD $28) di Indonesia, dibandingkan dengan Jepang yang mematok 42.000 JPY (USD $280).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut