get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Traveling Kian Praktis Berkat 5 Fitur AI di Galaxy S24 Series

Ini Pengalaman Elika Boen Hasilkan Konten Fashion Epic dengan Galaxy S24 Series

Jum'at, 02 Februari 2024 | 08:10 WIB
header img
Dengan Galaxy S24 Series kini mendapat inspirasi dan referensi fashion menjadi lebih mudah dengan Circle to Search with Google. (Foto: Samsung)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Konten fashion terus digemari di Instagram dan TikTok. Pasalnya, berbagai macam fashion style terus bermunculan dan minat terhadap thrifting makin meningkat di kalangan Gen Z dan milenial dalam memperkaya koleksi pakaian.

Maka dari itu, banyak anak muda yang craving akan koleksi foto fashion yang stylish dan kekinian untuk di-post di media sosial. Menjawab tren ini, Galaxy S24 Series hadir dengan optimalisasi teknologi melalui Galaxy AI, di dalam sistem kamera untuk membantu pengguna membuat konten foto fashion yang lebih epic.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus mengatakan, pihakya memahami bahwa konten fashion yang disukai para Gen Z saat ini harus dihadirkan dengan konten yang autentik, spontan dan tetap estetik. Dan untuk dapat melakukannya setiap saat, mereka perlu smartphone yang akan menjadi andalan mereka dalam mengekspresikannya.

“Awal tahun ini kami hadirkan Galaxy S24 Series, smartphone flagship Samsung dengan kecanggihan Galaxy AI salah satunya Circle to Search with Google yang memudahkan mereka saat mencari inspirasi sebelum membuat konten fashion autentik untuk engagement lebih dengan para followers mereka,” kata Verry dalam keterangannya, Jumat (2/2/2024).

“Night Mode yang dibantu AI dan sensor canggih memberikan kemudahan dan hasil foto dan video yang epic saat low light untuk konten sosial media layaknya fashion look book,” tambahnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut