get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Traveling Kian Praktis Berkat 5 Fitur AI di Galaxy S24 Series

Ini Pengalaman Elika Boen Hasilkan Konten Fashion Epic dengan Galaxy S24 Series

Jum'at, 02 Februari 2024 | 08:10 WIB
header img
Dengan Galaxy S24 Series kini mendapat inspirasi dan referensi fashion menjadi lebih mudah dengan Circle to Search with Google. (Foto: Samsung)

Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Tekan dan tahan tombol home pada ponsel.

2. Setelah itu, kamu dapat dengan mudah menandai objek apa pun yang ada di layar untuk mendapatkan hasil pencarian yang akurat, dan mencakup objek-objek yang dapat dijadikan referensi.

3. Selain itu, kamu juga dapat memperoleh informasi yang lebih mendalam dengan menambahkan pertanyaan yang lebih spesifik.

Fitur ini juga dapat digunakan saat menonton video, membantu para fashion content creator melengkapi ide-ide spontan mereka, tanpa perlu menghentikan video saat melakukan streaming konten. Bikin moodboard dan content plan pun jadi super instan.

- Maksimalkan kreativitas dengan bikin konten foto fashion yang jernih di kondisi low light

Galaxy S24 Series menawarkan kebebasan maksimal bagi fashion content creator dalam berkreasi saat membuat konten foto fashion di berbagai situasi dan kondisi, termasuk di tempat dengan pencahayaan yang minim. Dengan Night Mode terbarukan di Galaxy S24 Series, hasil foto di kondisi low light akan tetap detail, bahkan ketika pakai zoom.

Apalagi, Galaxy S24 Ultra dibekali lensa 5x optical zoom terbaru, sensor kamera 200MP terdepan, dan optical image stabilizer (OIS) yang lebih lebar, jadi pengguna bisa mendapatkan foto yang begitu jernih saat low light, bahkan dengan noise dan blur yang sangat minim. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut