get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Traveling Kian Praktis Berkat 5 Fitur AI di Galaxy S24 Series

Ini Pengalaman Elika Boen Hasilkan Konten Fashion Epic dengan Galaxy S24 Series

Jum'at, 02 Februari 2024 | 08:10 WIB
header img
Dengan Galaxy S24 Series kini mendapat inspirasi dan referensi fashion menjadi lebih mudah dengan Circle to Search with Google. (Foto: Samsung)

Sementara itu, kemampuan Galaxy S24 Series untuk menciptakan konten fashion yang epic pun dibuktikan oleh fashion content creator, Elika Boen. Sebagai fashion content creator, Elika selalu ingin menunjukkan ciri khas di setiap konten yang dirinya buat dan tentunya relate dengan para followersnya.

“Makanya, aku penasaran banget begitu Galaxy S24 Series rilis dengan fitur-fitur AI, bakal bisa apa aja ya. Saat aku cobain, ternyata membantu banget bikin konten foto fashion aku lebih praktis dan bisa eksplor lebih dengan fitur AI editing tools yang magic banget! Fix langsung jadi daily driver aku,” ungkap Elika.

Ingin tahu lebih lanjut pengalaman Elika Boen dalam menghasilkan konten fashion epic menggunakan Galaxy S24 Series yang didukung Galaxy AI? Cek berikut ini:

- Temukan inspirasi fashion terkini dengan Circle To Search with Google

Bagi fashion content creator, inspirasi dapat datang kapan saja mulai dari saat streaming konten, hingga menonton film atau pun idola. Galaxy S24 Series menghadirkan pengalaman mobile terbarukan dalam berbagai aktivitas digital bagi fashion content creator yang salah satunya dibuktikan dengan Circle to Search with Google.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut