get app
inews
Aa Read Next : Ngaku Titisan Soekarno, Calon Bupati Kudus Sebut Megawati Anaknya

2 Pasangan Kembar Nikah Bareng di Bandung Viral di Medsos, Ini Kisah Cintanya

Jum'at, 02 Februari 2024 | 13:40 WIB
header img
Viral 2 pasangan kembar menikah di Bandung. Foto: Ist

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Momen pernikahan dua pasangan kembar menjadi viral di media sosial. Pernikahan ini terjadi di Kampung Palasari, Desa Cikalong, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Keunikan pernikahan tersebut terletak pada fakta bahwa dua pasangan perempuan kembar tersebut menikah dengan dua pria kembar. Awalnya, momen pernikahan ini diunggah oleh akun TikTok @hilmanhmzh.

Dalam video tersebut, kedua pasangan kembar terlihat berdiri di atas pelaminan dan menerima tamu dengan penuh kekompakan saat menggelar resepsi pernikahan.

Pasangan pengantin kembar pertama adalah Sona Kurniawan (24) dan Deva Fauziah (23), sedangkan pasangan kedua adalah Soni Kurniadi (24) dan Devi Fauziany (23).

Deva, salah satu dari pasangan perempuan kembar, mengungkapkan keterkejutannya karena video resepsi pernikahannya menjadi viral. Mereka sebenarnya tidak memiliki niat untuk viral dan hanya ingin menikah bersama.

Deva menyatakan bahwa banyak teman, tetangga, dan kerabat yang terkejut mengetahui bahwa mereka memiliki saudara kembar. 

Meskipun keluarga sudah mengetahui bahwa mereka memiliki pasangan yang sama-sama kembar, namun warga sekitar kaget, terutama setelah muncul di televisi.

Sementara itu, suami Sona, yaitu Soni, menjelaskan bahwa resepsi pernikahan bersama ini sudah direncanakan dan disepakati bersama untuk mengurangi biaya pernikahan. 

Mereka sudah menikah secara resmi pada tanggal 23 Desember 2023, dan setelah satu tahun, adik Soni, yaitu Devi, juga melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 Januari 2024.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut