get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Jabar Bakal Luncurkan Kredit Caang, Bantu Permodalan UMKM

Jelang Pemilu, Bawaslu dan Pemprov Jabar Awasi Masa Tenang

Jum'at, 09 Februari 2024 | 13:46 WIB
header img
Bawaslu Jawa Barat menggelar Apel Siaga dan Sinergi Pengawasan Kesiapan Patroli Masa Tenang dan Doa Bersama untuk Pemilu 2024 di Spot Jabar Arcamanik, Jumat (9/2/2024). Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Jawa Barat telah menggelar Apel Siaga dan Sinergi Pengawasan Kesiapan Patroli Masa Tenang dan Doa Bersama untuk Pemilu 2024 di Spot Jabar Arcamanik, Jumat (9/2/2024).

Dalam acara tersebut, Ketua Bawaslu Jabar, Zacky Muhammad Zam Zam menyampaikan apel siaga ini merupakan bentuk komitmen untuk mensukseskan Pemilu 2024 di Jawa Barat.

“Ini adalah bentuk komitmen kita soal sinergi, karena kesuksesan itu tidak hanya ditentukan oleh penyelenggara pemilu, KPU dan Bawaslu, oleh karena itu hari ini seluruh stakeholder di Jabar hadir,” ujar Zacky, Jumat (9/2).

Berkaitan dengan persiapan pengawasan di masa tenang ini menjadi konsen Bawaslu Jabar, dimana unsur bawaslu di kab/kota akan menertibkan alat peraga kampanye (APK), bersama dengan Panwascam juga berkolaborasi dengan Pemda, hingga Satpol PP.

“Jadi dipastikan begitu masa kampanye selesai masuk ke masa tenang kita mulai bergerak untuk pembersihan apk apalagi di tempat-tempat yang memang akan dijadikan TPS itu harus bersih,” ujarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut