get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Bupati Bandung dan Istri Bahagia, Putri Bungsunya Nyoblos Perdana di Pemilu

Rabu, 14 Februari 2024 | 15:15 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna bersama anak istrinya melakukan pencoblosan Pemilu 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bupati Bandung, Dadang Supriatna bersama anak istrinya melakukan pencoblosan Pemilu 2024 di kampung halamannya, Tempat Pemungutan Suara (TPS) 37, Jalan Raya Sapan, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/2/2024).

Dadang Supriatna hadir di TPS ditemani istri Emma Dety Permanawaty, beserta dua anaknya Rifqi Wahana Fadhilah Supriatna dan Wajihati Raisa Fadhilahani Supriatna. Sementara putra sulungnya, Ramadhan Fauzan Adhiman FS, menyusul sejam kemudian ke TPS 37.

Ada yang spesial di Pemilu 2024 ini bagi Dadang Supriatna dan istrinya. Sebab, putri bungsunya Wajihati Raisa, tahun ini baru pertama kali mencoblos di hajatan Pemilu. Raisa kini sudah 17 tahun dan sudah menggunakan hak pilihnya di TPS 37.

Seusai mencoblos, Emma Dety tampak ramah dan sumringah menyapa warga yang ada di TPS dan memperkenalkan putri bungsunya.

"Yang ini si bungsu Raisa, baru pertama kali ini bisa mencoblos menggunakan hak pilihnya," ucap Emma sambil memperkenalkan Raisa yang berdiri di sampingnya kepada warga.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut