get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil-Suswono Resmi Diusung KIM Plus di Pilkada Jakarta 2024

Sujiva Resto & Art Space, Ruang Seni Berkonsep Restoran di Dago Bandung

Kamis, 15 Februari 2024 | 15:08 WIB
header img
Peresmian Sujiva Resto & Art Space. (Foto: Ist)

Adapun menu-menu andalan Sujiva lainnya seperti Nasi Kecombrang dan berbagai sajian Jamu juga akan menjadi keunikan tersendiri dengan sentuhan modern.

"Harapan saya, tentunya dengan mengundang teman-teman semua dapat menyebarkan informasi adanya ruang seni yang siap mewadahi karya-karya hebat juga menjadi resto favorit dengan suasana hangat serasa di rumah," katanya.

Pembukaan Sujiva Resto & Art Space yang berlokasi di Jalan Sumur Bandung No.6, Dago tersebut, turut dihadiri berbagai seniman legendaris Indonesia, seperti Adit Barli, Sam Bimbo, Sunaryo, Wawan Sofwan, Budi Dalton, hingga Pidi Baiq.

Serta para penikmat seni seperti rekan dekat Heni Smith sendiri yaitu mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya, Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin, Happy Salma, Bob Doank, hingga Risa Sarasvati & Dimasta.

Pada kesempatan itu, Ridwan Kamil menilai, ada dua faktor mengapa Kota Bandung dicintai oleh banyak orang-orang. Pertama karena kulinernya dan banyaknya pilihan destinasi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut