get app
inews
Aa Read Next : WExcited Fest 2024 Sukses Digelar, Berikan Semangat Pada Perempuan Kota Bandung

4 Book Cafe di Bandung Ini Tempat Healingnya para Pecinta Buku

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:27 WIB
header img
Book Cafe di Bandung Ini Tempat Healingnya Para Pecinta Buku. (Foto: Sheila)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Tidak ada yang lebih menenangkan dan hangat daripada bersantai di kafe. Apalagi jika dipadukan dengan secangkir kopi panas dan buku favorit. Para pecinta buku memahami perasaan ini dengan sangat baik.

Kebanyakan Book Cafe menggembar-gemborkan konsep tempat yang nyaman bagi pengunjung untuk membaca, mengerjakan pekerjaan rumah, atau sekadar menghabiskan waktu. Membaca biasanya membutuhkan tempat yang tenang dan suasana yang tepat untuk berkonsentrasi. 

Book Cafe ini  sangat cocok bagi para pecinta buku yang ingin menghabiskan waktu berlama-lama. Anda juga bisa membawa buku dari rumah atau meminjamnya dari kafe. Biasanya ada berbagai jenis buku di sana. Bahkan, buku-buku yang sudah langka dan tidak bisa ditemukan di toko buku mungkin bisa didapatkan di Book Cafe ini. Dan berikut adalah 4 Book Cafe di Bandung yang bisa kamu kunjungi kapan pun:

1. Ency Koffee

Ency Koffee merupakan sebuah rumah yang telah disulap menjadi taman baca dan kafe. Dengan suasana yang homey dan tenang, serta dipenuhi dengan berbagai macam buku, mulai dari manga hingga novel, kalian dapat menghabiskan waktu dengan nyaman di sini. Selain itu, Ency Koffee mengizinkan pengunjung untuk meminjam buku. Ency Koffee telah dibuka sejak  2017.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut