get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu KBB Temukan Fakta Adanya Pergeseran Suara ke Caleg DPR RI Partai NasDem

Melly Goeslaw Hampir Pasti Duduk di Kursi DPR Dapil Jabar I, Geser Incumbent

Kamis, 22 Februari 2024 | 20:13 WIB
header img
Melly Goeslaw. (Foto: Instagram @melly_goeslaw))

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Dalam sorotan politik Indonesia, terdapat sebuah kehadiran yang tak terduga - Melly Goeslaw. Bukan hanya nama besar dalam industri musik tanah air, kini juga merambah ke dunia politik sebagai Caleg DPR RI dapil Jabar 1 Kota Bandung dan Cimahi dari Partai Gerindra.

Pemilik nama asli Melly Cessy Goeslaw lahir di Bandung, 7 Januari 1974 ini tengah berebut suara dengan caleg incumbent dari sejumlah partai untuk dapat kursi di DPR RI.

Para Incumbent tersebut yakni, Sodik Mudjahid (Gerindra), Junico BP Siahaan (PDIP), Nurul Arifin (Golkar), Muhammad Farhan (Nasdem), Ledia Hanifa (PKS), Tedi Setiadi (PKS) dan Agung Budi Santoso (Demokrat).

Berdasarkan data Real Count KPU, Kamis (22/2/2024) pukul 18.00 WIB Melly Goeslaw caleg pendatang baru di Dapil 1 Jabar memperoleh 26.710 suara tertinggi di Partai Gerindra.

Sementara itu, Incumbent dari partai yang sama Sodik Mudjahid berada di urutan ke 2 dengan perolehan suara 15.102 dari total suara keseluruhan partai gerindra 75.670 suara.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut