get app
inews
Aa Read Next : Penyusunan RPJP Jabar Harus Sejalan dengan Pembangunan Nasional

Komisi II DPRD Minta Adanya Peningkatan Komoditas Ikan Air Tawar di Jabar

Kamis, 22 Februari 2024 | 11:09 WIB
header img
Komisi II DPRD Jabar. (Foto:Istimewa)

“Komisi II intinya sudah membahas tentang anggaran, oleh karena itu kita harus kawal peningkatan anggaran agar berjalan dengan baik," Tambahnya.

Selain itu, Endah juga mengajak Masyarakat Provinsi Jawa Barat khususnya Tasikmalaya, untuk senantiasa mengkonsumsi ikan air tawar tersebut, menurutnya kebutuhan ikan di Tasikmalaya sudah sangat baik, serta didukung oleh sektor pariwisata dan para pelaku usaha kuliner di Tasikmalaya.

“Konsumsi ikan sangat baik serta nilai gizinya sangat tinggi dianjurkan harus banyak mengkonsumsi ikan, kebutuhan ikan di Tasikmalaya sudah sangat baik, bisa dilihat dari sektor Pariwisata serta pelaku kuliner banyak yang menjajakan ikan," ucapnya.

Endah berharap, melalui komoditas ikan air tawar yang baik, pemenuhan gizi masyarakat Tasikmalaya bisa mengalami peningkatan yang signifikan, serta pembudidaya ikan di Jawa Barat bisa semakin masif.

“Mudah mudahan dengan komoditas ikan yang bagus itu pemenuhan gizi terpenuhi khususnya di Tasikmalaya, serta umumnya di Jawa Barat serta berharap pembudidaya ikan di Jawa Barat semakin masif," Pungkasnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut