get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

3 Rekomendasi Makanan Berkuah di Bandung yang Cocok Disantap Saat Musim Hujan

Kamis, 07 Maret 2024 | 19:11 WIB
header img
Makan Kuah di Bandung. (Foto:Hong Anh Duong on Unsplash)

Berlokasi strategis di Jl. Wastukencana No.103, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, warung ini buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam, dengan rentang harga Rp.30.000 hingga Rp.35.000 saja anda sudah dapat menikmati bakso dengan toping iga berlimpah.

Keberadaan Bakso Mas Eko Maju ini tidak hanya memperkaya kuliner Bandung tetapi juga membuktikan kreativitas pelaku kuliner dalam menciptakan varian makanan yang unik dan memikat selera.

2. Fat Phó

Fat Phó menjadi destinasi kuliner unggulan di Bandung yang memukau para pecinta masakan Vietnam. Menyajikan hidangan berkuah khas Vietnam, Fat Phó terkenal dengan kelezatan Phó, sup tradisional yang melibatkan harmoni antara kaldu gurih, bihun lembut, rempah-rempah yang khas, dan potongan daging yang menggoda selera.

Saat udara Bandung menjadi semakin dingin, Phó menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menghangatkan tubuh dan mengisi perut dengan cita rasa autentik. Dengan range harga yang terjangkau, mulai dari Rp.43.000 hingga Rp.69.000, Fat Phó menawarkan pengalaman kuliner Vietnam yang istimewa tanpa harus menguras dompet.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut